Home Uncategorized Apakah Benar Jika Wanita Berbulu Lebat Cenderung Memiliki Nafsu Seks Yang Tinggi?

Apakah Benar Jika Wanita Berbulu Lebat Cenderung Memiliki Nafsu Seks Yang Tinggi?

Author

Date

Category

Apakah Benar Jika Wanita Berbulu Lebat Cenderung Memiliki Nafsu Seks Yang Tinggi?Apakah Benar Jika Wanita Berbulu Lebat Cenderung Memiliki Nafsu Seks Yang Tinggi?

Apakah anda termasuk orang yang percaya dengan mitor wanita yang berbulu lebat memiliki nafsu seksual yang tinggi? Entah anda menyetujui hal ini, membantahnya atau justru masih ragu-ragu akan lebih baik anda menyimak ulasan di bawah ini.

Kenapa seorang wanita bisa memiliki bulu yang lebat?

Kebanyakan peneliti mengungkapkan seorang wanita yang berbulu lebat memiliki nafsu seksual yang tinggi dikarenakan mereka memiliki tingkat hormon testosteron yang tinggi. Banyaknya bulu di bada wanita juga dapat menandakan sebuah kondisi medis yang dikenal dengan hirsutisme, yang menjadi salah satu gangguan keseimbangan hormon pada wanita atau PCOS.

Pengaruh hormon testosteron tinggi terhadap wanita

Umumnya testosteron pada wanita diproduksi oleh kelenjar adrenal, selain berpengaruh pada funsi seksual dan keagresifan seseorang, hormon ini juga beperan dalam pertumbuhan rambut halus di area kelamin, perkembangan otot, endapan lemak di pinggang dan mengatur sirkuit otak sebelum seseorang lahir atau masih dalam kandungan.

Menurut seorang dosen dari Birmingham Southern College yang menulis di situs Psychology Today, Nigel Barber Ph.D mengungkapkan jika saat wanita memiliki hormon testosteron tinggi cenderung menjadi lebih kompetitif, lebih berani mengambil risiko dan lebih dominan dalam aspek kehidupan sosial.

Apakah benar jika wanita berbulu lebat memiliki nafsu seksual yang tinggi?

Hormon testosteron sering disebut sebagai hormon pria, akan tetapi beberapa penelitian teranyar mengungkapkan testosteron sama sekali tidak berhubungan dengan gairah seksual bahkan pada pria yang sehat sekalipun.

Dimuat dalam jurnal Archives of Sexual Behavior dalam Live Science, sebuah tim peneiti menunjukan jika wanita sehat dengan testoteron yang tinggi mempunyai minat yang lebih besar untuk masturbasi dibanding berhubungan seks dengan pasangannya. Sehingga hormon testosteron yang tinggi pada seorang wanita ternyata memang berpengaruh sedikit terhadap minat dan gairah seksualnya.

Hal ini juga diutarakan oleh Nigel Barber yang mengungkapkan umumnya pengobatan melalui terapi hormon testosterin doses rendah dapat membantu seorang wanita untuk meningkatkan gairah seksualnya yang sangat rendah. Meskipun demikian berbagai penelitian unik ini tak lantas menjadi landasan sains yang mutlak.

Apa yang mempengaruhi gairah seksual pada wanita?

Seorang ahli perilaku neuroendokrinologi bernama Sari Van Anders dari University of Michigan mengungkapkan jika hasrat untuk melakukan hubungan seks dan masturbasi adalah dua hal yang berbeda. Hasrat untuk melakukan aktivitas seksual muncul karena berbagai faktor, umumnya dikarenakan banykan pengaruh yang muncul dari hubungan antara wanita dan sang pasangan. semakin sering seseorang melakukan hubungan seks, maka semakin kuat pula hasrat seksual yang dimiliki. Jika anda jarang atau tidak melakukan hubungan seks, maka gairah seksual anda akan menurun dan bahkan anda akan kehilangan minat untuk berhubungan seks sekalipun dengan pasangan sendiri.

Bahkan wanita yang memiliki hormon testosteron yang tinggi namum jika berada dalam hubungan yang tidak membahagiakan, maka bisa saja ia benar-benar berhenti dari aktivitas seksualnya.

Seorang ahli disfungsi seksual dari Holistik Medical Clinic, London bernama Dr. John Moran mengatakan untuk memahami gairah seksual seorang wanita, kita perlu melihat dari beberapa faktor seperti fisik, psikologis, sosial dan hubungan. Bukan hanya bagian tubuh, ada nafsu, cinta keintiman, lalu rasa lelah, kesibukan, perasaan marah atau bahagianya wanita juga berpengaruh besar.

Jika anda masih menyimpan pertanyaan atau kebingungan dengan penjelasan di atas anda dapat menghubungi layanan kami melalui website kami di konselingpsikologi.com atau menghubungi kontak WhatsApp kami 081229675588.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Perbedaan Antara Fobia Dengan Trauma

Perbedaan Antara Fobia Dengan Trauma Baik fobia ataupun trauma merupakan hal yang membuat seseorang merasa cemas dan ketakutan yang luar biasa. Kedua kondisi tersebut juga...

Risiko Yang Dialami Oleh Psikolog, Saat Melakukan Konseling Dengan Kliennya

Risiko Yang Dialami Oleh Psikolog, Saat Melakukan Konseling Dengan Kliennya Sama seperti pekerjaan lainnya psikolog atau tenaga profesional kesehatan mental lainnya juga memiliki risiko setiap...

Meningkatkan Kadar Hormon Dopamin Tubuh Sehingga Merasa Lebih Bahagia

Meningkatkan Kadar Hormon Dopamin Tubuh Sehingga Merasa Lebih Bahagia Dopamin merupakan zat kimiawi dalam otak yang memiliki fungsi menyimpan memori dan mengatur gerak tubuh. Saat...

Putus Cinta Menimbulkan Masalah Kesehatan, Apa Saja?

Putus Cinta Menimbulkan Masalah Kesehatan, Apa Saja? Putus cinta memang meninggalkan luka, apalagi saat anda sangat menyayangi pasangan. dunia rasanya runtuh saat anda harus berpisah...

Hal Sederhana Yang Dapat Menghilangkan Stres

Hal Sederhana Yang Dapat Menghilangkan Stres Setiap orang tentu pernahmengalami stres, entah karena beban pekerjaan yang semakin besar, bertengkar dengan kekasih, mengahadapi masalah keluarga, bahkan...

Recent comments